Jumat, 18 April 2014

HTC One M8 Plastik Hadir Pada Mei 2014 Dengan Harga Murah

Seperti yang kita ketahui beberapa waktu sebelumnya HTC secara resmi telah memperkenalkan ke publik smartphone andalan terbaru mereka yang bernama HTC One M8. Salah satu yang menjadi ciri khas dari HTC One M8 adalah bahan casingnya yang terbuat dari bahan aluminium yang menimbulkan kesan bahwa produk ini merupakan produk smartphone kelas premium dengan desain yang elegan dan menawan. Namun sepertinya image HTC One M8 yang berbahan alumunium sepertinya akan terpatahkan sebenter lagi karena HTC berencana akan merilis HTC One M8 versi murah dengan berbahan plastik. Perusahaan asal Taiwan ini mengambil langkah dengan mengeluarkan HTC One M8 Plastik ini bukan tanpa alasan, disamping untuk menekan harga produksi lebih murah, Smartphone ini juga direncakan untuk menjangkau pasar yang lebih luas karena banyak orang yang menginginkan HTC One M8 namun terbentur akan mahalnya harga yang harus dikeluarkan untuk sebuah HTC One M8. Untuk lebih jelas mengenai tanggl rilis HTC One M8 Plastik dan spesifikasinya anda bisa lihat ulasan dibawah ini.

Harga HTC One M8 Plastik dan Spesifikasinya

HTC One M8 versi Plastik dari segi spesifikasi tidak akan jauh berbeda dengan sang pendahulu yaitu M8, yang jadi perbedaan hanya terletak pada casing saja dimana M8 casingnya terbuat dari bahan alumunium sedangkan M8 Plastik terbuat dari bahan plastik. Salah satu spesifikasi HTC One M8 Plastik diantaranya adalah layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang mampu menghadirkan tampilan yang tajam dan jernih. Lalu untuk sektor dapur pacu perangkat ini dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC yang mengusung prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,5GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 330 dan memori RAM 2GB. Salah satu sektor unggulan dari perangkat ini adalah dari segi kamera, M8 plastik ini dilengkapi dengan  dua kamera belakang yang mengusung resolusi 4 megapiksel dengan teknologi UltraPixel yang dipadukan dengan sensor BSI (BackSide illuminated), lensa 28mm, dual LED flash, dan didukung oleh HTC ImageChip 2 serta kamera depan sebesar 5 Megapiksel.
HTC One M8 telah menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka HTC Sense 6. Untuk harga HTC One M8 Plastik ini sendiri menurut informasi yang beredar di dunia maya, HTC One M8 versi plastik akan melenggang di pasar Tiongkok mulai pada bulan Mei 2014 mendatang. Jika HTC One versi orisinil dibanderol seharga USD 853 (sekitar 8 jutaan), maka versi plastiknya akan dijual hampir setengah harga, atau tepatnya hanya USD 483 (Rp 5,4 juta). Selain versi plastik, sebelumnya HTC juga dirumorkan tengah mempersiapkan handset HTC One M8 versi mini yang juga akan meluncur di bulan Mei mendatang. Jadi bagi anda yang sudah sangat ingin membeli dan memiliki perangkat ini diharapkan anda bersabar sampai ada berita resmi mengenai ketersediaan HTC One M8 Plastik di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar