Selasa, 18 Maret 2014

Samsung Galaxy S5 Mini Siap Dirilis Juni 2014

Samsung Galaxy S5 sudah resmi diperkenalkan oleh Samsung dalam ajang MWC 2014 di Barcelon Spanyol beberapa waktu yang lalu, dan menurut rencananya smartphone andalan terbaru dari Samsung ini akan ddiperkenalkan di 150 negara secara resmi pada April mendatang. Namun nampaknya inovasi dari Samsung belum berhenti sampai disini, belum lama setelah mengumumkan Samsung Galaxy S5 nampaknya Samsung berencana akan melanjutkan selalu mengeluarkan tradisi mini dari beberapa smartphone unggulan mereka seperti sebelumnya mereka mengeluarkan Samsung galaxy S4 mini setelah sebelumnya merilis Samsung Galaxy S4. Produk mini dari Samsung Galaxy terbaru digadang – gadang memiliki nama yaitu Samsung Galaxy S5 Mini

Kabar mengenai kemunculan Samsung Galaxy S5 Mini ini terungkap setalah ketahui ada dokumen bocoran yang dikeluarkan oleh situs importir asala India, Zauba. Dalam situs itu, muncul sebuah kode smartphone Samsung yang kemungkinan merujuk pada Samsung Galaxy S5 Mini. Smartphone dengan kode nama SM-G870a ini memang memiliki kode nama yang hampir sama dengan SM-G870. Sebagai catatan, SM-G870 adalah kode untuk Galaxy S5, maka SM-G870a mungkin saja kode untuk Galaxy S5 Mini. Selain itu, indikator lain bisa dilihat dari harga yang dibanderol dalam situs itu. Tertulis, smartphone SM-G870a ini memiliki harga yang sama dengan Galaxy S4 Mini saat dijual di India.

Tanggal Rilis Samsung Galaxy S5 Mini dan Spesifikasinya Namun sayang mengenai spesifikasi dari Samsung Galaxy S5 Mini belum ada keterangan resmi dari Samsung. Walaupun tidak ada spesifikasi yang jelas dan resmi dari Samsung namun ada beberapa kabar menyebutkan bahwa Galaxy S5 Mini ini akan Galaxy S5 Mini akan menggunakan layar Super AMOLED dan berjalan pada Android 4.4 KitKat. Mengenai tanggal rilis Samsung Galaxy S5 mini dikabarkan smartphone yang digadang gadang akan meraup sukses di pasar smartphone 2014 ini akan diluncurkan sekitar bulan Juni 2014. Apakah bocoran ini akan terbukti nantinya? kita tunggu saja kabar kelanjutan dari Samsung Galaxy S5 Mini Siap Dirilis Juni 2014.

0 komentar:

Posting Komentar