Rabu, 26 Maret 2014

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z2 Tablet

kenalkan di ajang MWC 2014 di Barcelona Spanyol, kali ini Sony juga sudah secara resmi memperkenalkan Sony Xperia Z2 di Indonesia. Seperti kita ketahui seri Xperia Z2 ini terdiri dari 2 varian yaitu seri smartphone dan tabletnya, dan sepertinya setelah resmi memperkenalkan smartphonenya dalam waktu dekat Sony Xperia Z2 Tablet jug akan segera menyusul dirilis di Indonesia. Tablet yang diketahui memiliki nomor model SGP521 ini digadang – gadang akan menjadi smartphone dengan bodi yang paling tipis dan ringan serta akan menjadi model khusus yang dilengkapi jaringan seluler yang bisa berjalan di hampir semua frekuensi. Nampaknya harga Sony Xperia Z2 Tablet akan tetap menargetkan dalam pasar kelas high end dimana ini terlihat dari spesifikasi Sony Xperia Z2 Tablet yang sangat canggih dan dibekali dengan fitur fitur yang sangat premium. Mungkin anda sedikit penasaran dengan apa saja spesifikasi yang ditawarkan oleh tablet premium dari Sony ini, anda bisa simak ulasannya dibawah ini

Spesifikasi Sony Xperia Z2 Tablet Tablet yang telah lulus setelah diuji di lembaga regulasi telekomunikasi Amerika Serikat, FCC (Federal Communication Commission) ini memiliki di mensi 266 x 172 x 6.4 mm dan berat 439 g yang membuat tablet ini menjadi tablet paling ringan dan bodi paling tipis di dunia. Untuk segi layarnya Xperia Z2 Tablet menggunakan layar 10,1 inci full HD 1920 x 1200 piksel dengan kerapatan 224 ppi yang berteknologi Triluminos dengan Live LED Color plus X – Reality mobile picture engine. Untuk sektok dapur pacunya tablet ini dilengkapi dengan processor Qualcomm Snapdragon 800 Krait 400 quad core 2.3GHz, GPU Adreno 330 dan RAM 3GB. Tablet ini menyediakan storage internal memory sebesar 16GB plus dukungan slot microSD hingga 32 GB. Tablet yang berjalan dengan platform Android 4.4 KitKat ini juga memiliki kapasitas baterai sebesar 6000 mAh yang mampu bertahan di waktu siaga sampai 1240 jam Seperti biasanya, Sony menjadikan sektor kamera sebagai salah satu fitur andalan pada smartphone-nya. Xperia Z2 Tablet ini dibekali dengan kamera belaakang 8.1 MP dan kamera depan 2.2 MP dengan beberapa fitur Sony Xperia Z2 tablet yang sangat bervariasi dan canggih diantaranya autofocus, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, panorama, G Lens dll. Kamera ini diklaim mampu digunakan untuk merekam video berkualitas 4K dalam 30 frame per detik (FPS) dengan resolusi 3840 x 2160 pixel. Selain itu fitur lain dari tablet ini adalah fitur tablet tahan air karena ada fitur shatter proof and scratch resistant glass. Sony Xperia Tablet Z2 tersedia 2 versi yakni WiFi only dan versi yang mendukung koneksi seluler 4G LTE. Kedua seri ini menawarkan fitur kurang lebih sama, sebut saja koneksi NFC, GPS, A-GPS, GLONASS, Bluetooth v4.0, IR emitter serta microUSB 2.0 mendukung MHL 3.0.

Harga Sony Xperia Z2 Tablet Walaupun dari pihak Sony belum mengeluarkan tanggal rilis Sony Xperia Z2 Tablet secara resmi namun untuk harga dari tablet ini nampaknya ada sedikit informasi bocoran mengenai harga tablet ini. Sebuah toko online di Inggris belum lama ini memajangnya harga Xperia Z2 tablet dibanderol dengan harga $658 untuk versi 16 GB, sedang untuk versi 32 GB seharga $740 dan untuk Z2 versi LTE dibanderol seharga $823. Sayangnya belum ada informasi kapan perangkat tablet canggih Z2 ini akan dipasarkan di Indonesia dan berapa harga yang akan ditetapkan. kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Harga Sony Xperia Z2 yang baru saja dipasarkan hanya disini.

0 komentar:

Posting Komentar