Kamis, 10 April 2014

Update Facebook Messenger 4.0 Android Bisa Telpon Gratis

Setelah beberapa waktu yang lalu kita dikejutkan dengan berita facebook telah mengakuisisi salah satu perusahaan pesan instan terbesar du dunia yakni WhatsApp, kali ini ada kabar mengejutkan kembali terkait facebook. Kali ini selang beberapa hari facebook meluncurkan versi Facebook Messenger terbaru untuk iOS kali ini pada hari kamis (03/04/14) telah resmi merilis Facebook Messenger 4.0 untuk Android.  Dalam update terbarunya ini layanan pesan instan buatan facebook ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang baru dan tentunya akan sangat memanjakan para penggunanya. Salah satu fitur terbaru Facebook Messenger 4.0 adalah layanan telepon gratis menggunakan layanan internet baik menggunakan Wifi atau layanan paket data internet. Tentunya dengan adanya fitur ini akan semakin membuat layanan Facebook Messenger ini semakin banyak di sukai oleh masyarakat mengingat pengguna facebook yang sangat banyak bisa jadi dengan adanya fitur ini bisa semakin memperluas layanan Facebook Messenger sebagai salah satu pesan instan terpopuler di dunia. Untuk lebih jelas mengenai fitur apa saja yang ada di Facebook Messenger Android 4.0 ini anda bisa lihat ulasan dibawah ini.

Fitur Terbaru Facebook Messenger 4.0 di Android

Salah satu fitur andalan yang disematkan dalam Facebook Messenger versi 4.0 ini adalah fitur telepon gratis, seperti yang sudah disebutkan diatas fitur ini menggunakan teknologi VOIP (Voice Over Internet Protocol) dimana anda hanya perlu menggunakan akses internet untuk menelepon teman facebook anda secara gratis. Yang perlu anda lakukan hanyalah mengklik teman yang ingin anda telepon lalu klik tanda telepon di sebelah nama teman anda, dan anda sudah bisa melakukan panggilan telepon semau anda dengan teman teman facebook anda yang juga sudah menginstall versi terbaru facebook messenger ini. Selain itu fitur Grup juga tersedia didalam aplikasi ini, dimana lewat fitur ini pengguna bisa membuat kelompok percakapan dengan beberapa pengguna. Pengguna bisa mengostumisasi sendiri dari percakapan yang paling intens terjalin diantara teman. Selain itu pengguna juga bisa men-pin grup tertentu untuk tampil di laman utama agar kita dapat semakin mudah berkomunikasi dengan orang terdekat kita
Fitur Forwarding juga disediakan. Layaknya pesan SMS atau e-mail, pengguna bisa meneruskan percakapan atau foto kepada pengguna lain yang sedang tidak terlibat dalam percakapan. Facebook juga memberikan shortcut untuk percakapan tertentu. Shortcut ini bisa ditaruh dihome screen sehingga pengguna bisa mengakses percakapan tertentu dengan lebih cepat. Dengan dihadirkan layanan telepon gratis tersebut Facebook Messenger 4.0 kini dapat bersaing dengan layanan pesan instans sejenis seperti BBM , Line, Wechat, KakaoTalk dan masi banyak lagi yang sekarang juga telah menyediakan fitur yang serupa. Update Facebook Messenger 4.0 kali ini sudah bisa anda unduh di Google Play lewat link ini , jadi bagi anda yang belum download Facebook Messenger 4.0 segeralah mendownload dan rasakan nikmatnya sensasi chatiing yang berbeda dari layanan pesan instan sejenisnya. Namun untuk Facebook Messenger 4.0 versi windows phonenya nampaknya akan meluncur dalam waktu dekat ini, Jadi simak terus perkembangan berita Facebook Messenger Bisa telepon gratis hanya disini.

0 komentar:

Posting Komentar