Sabtu, 22 Maret 2014

LG G Pro 2 Akan Segera Rilis di Pasar Asia

Setelah secara resmi LG memperkenalkan flagship terbaru mereka dari keluarga G Pro yakni LG G Pro 2 pada ajang MWC 2014 (Mobile Wordl Congress) pada akhir Februari lalu di Barcelona, kali ini terdengar kabar bahwa LG akan segera memasarkan G Pro 2 ini di beberapa negara Asia, salah satunya Indonesia. Dalam konferensi pers yang diadakan LG beberapa hari yang lalu vendor asal Korea ini menyatakan bahwa LG G Pro 2 akan mulai dijual di beberapa negara Asia seperti Hong Kong, Taiwan, Singapura, Filipinam dan Vietnam dan tentunya Indonesia. Negara-negara di benua Eropa dan Amerika justru masih harus menunggu sedikit lebih lama. Nampaknya kelas yang akan dituju oleh LG G Pro 2 yang notabene adalah generasi penerus LG G Pro ini akan menyasar pasar yang sama seperti pendahulunya yaitu masuk dalam pasar high end ini terlihat dari beberapa fitur dan spesifikasi LG G 2 Pro yang ditawarkan sangat canggih dan terkesan elegan.

Pasar Asia dipilih bukan tanpa alasan karena pada dasarnya LG berasal dari negara Korea yang ada di kawasan Asia bukan hanya itu Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communication LG, Dr. Jong-seok Park juga mengatakan ”Konsumen Asia telah menjadi penggemar terbesar smartphone dengan layar lebih dari lima inci dan kami ingin memastikan bahwa G Pro 2 dapat memenuhi ekspektasi tinggi mereka,”. Jadi bisa disimpulkan dari pernyataan tersebut bahwa pasar terbesar dari produk LG ini berada di kawasan Asia maka tak heran jika kemunculan LG G Pro 2 pertama kali di ekspektasikan untuk pasar Asia.

Tanggal Rilis dan Harga LG G Pro 2 di Pasar Asia Namun sayang setelah kabar yang beredar yang menyebutkan bawha LG G Pro 2 rilis di Asia ini tidak dibarengi dengan berita mengenai tanggal rilis LG G Pro 2. Tak hanya itu berapa harga LG G Pro 2 yang akan dijual dipasaran juga belum ada keterangan secara jelasnya. Ini semua terjadi sebab LG selaku dari pihak pembuat smartphone ini belum mengeluarkan statement secara resmi mengenai kapan ketersediaan dan berapa harga dari G Pro 2 ini. Namun nampaknya LG akan menerapkan harga resmi LG G 2 Pro akan berbeda – beda di setiap negara, sebagai pembanding harga LG G Pro 2 di Korea sendiri berkisar di angka 999.900 Won atau sekitar 10,5 juta rupiah. Tetapi biasanya harga perangkat LG untuk versi internasional lebih murah dari harga untuk pasar Korea. Semoga saja harga yang sampai di Indonesia untuk produk G Pro 2 ini menjadi semakin murah dan bagi anda yang penasaran mengenai tanggal rilis resmi LG G Pro 2 yang akan segera hadir di Indonesia ini diharapkan anda bersabar sampai kabar resminya dari LG muncul.

0 komentar:

Posting Komentar