Sabtu, 22 Maret 2014

Nokia Lumia 530, Penerus Window Phone Murah Lumia 525

Setelah Nokia merilis Nokia Lumia 520 dan menuai respon yang positif di masyarakat, nokia kembali merilis Nokia Lumia 525 sebagai penerus Lumia 520 di pertengahan tahun. Dan beberapa waktu belakangan ini beredar kabar bahwa Nokia Lumia 525 nampaknya akan mendapatkan seri penerusnya. Ini tak lepas dari pihak Nokia yang mengumumkan bahwa, Lumia 520 yang merupakan salah satu windows phone terlaris di tahun 2013 ini akan memiliki genereasi penerus yang tak kalah hebat dan rencanya nokia akan mengemas generasi penerus Nokia Lumia 520 dan 525 ini lebih menarik yang didukung dengan fitur dan spesifikasi yang lebih mumpuni dibanding seri sebelumnya. Beberapa informasi menyebutkan bahwa windows phone terbaru penerus Lumia 525 ini memiliki nama Nokia Lumia 530.

Berita ini mencuat karena salah satu twitter yang terkenal karena sering membocorkan tentang berita kemunculan perangkat mobile terbaru yakni @evleaks berkicau di akun twitternya yang berbunyi ”Nokia Rock=Lumia 530″. Nomor model pada perangkat tersebut mengindikasikan keterkaitan dengan Lumia 520 dan Lumia 525. Karena baik Lumia 520 dan 525 merupakan perangkat low-end, atau perangkat murah, diharapkan Nokia Lumia 530 juga memiliki karakteristik yang sama, yaitu bergerak dalam pasar low end. Vendor asal Filandia tersebut sepertinya memang sengaja menekuni pasaran kelas menengah, mengingat perangkat kelas atasnya tidak begitu mendapat respon yang positif dari kalangan masyarakat. Bisa dilihat saja dari hasil penjualan Lumia 520 lebih banyak jika dibanding dengan beberapa smartphone kelas atas Lumia yang lainnya. Diharapkan dengan adanya kehadiran Lumia 530 ini bisa mendapatkan respon yang positif dan masyarakat seperti seri sebelumnya.

Rumor Tanggal Rilis dan Spesifikasi Nokia Lumia 530 Beberapa sumber meyakini bahwa Lumia 530 akan mengusung karakteristik spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan Lumia 520 dan 525. Namun, diharapkan Lumia 530 hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari pendahulunya. Dan menurut beberapa kabar yang beredar belakangan ini nampaknya Nokia Lumia 530 ini akan hadir dengan berbekal layar berukuran 4.0 inch. Selain itu diperkirakan juga akan menggunakan sistem operasi terbaru dari Microsoft, yakni Windows Phone 8.1 yang akan siap diluncurkan pada bulan April mendatang. Namun sayangnya belum ada bocoran mengenai spesifikasi Nokia Lumia 530 tersebut. Selain itu untuk tanggal rilis Nokia Lumia 530 juga belum ada keterangan secara jelas kapan smartphone ini akan diluncurkan secara resmi dipasaran. Jadi mungkin bagi anda yang masi penasaran akan produk windows phone terbaru dari Nokia ini anda tetap bisa mengikuti perkembangan berita mengenai Nokia 530 Penerus dari Lumia 525 ini disini dan anda tentunya harus bersabar untuk menunggu kabar berikutnya. Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar